POLRES KARAWANG

Unit Patroli Lakukan Monitoring ketinggian Air di perum Bintang Alam

Sat Sabhara – Intensitas curah Hujan yang tinggi minggu kemarin membuat beberapa lokasi di pemukiman yang berdekatan dengan kali citarum mengalami banjir. Hal ini membuat warga mengungsi di rumah sanak saudara ataupun tetap tinggal di rumahnya masing masing. Anggota Polres Karawang berikan himbauan sekaligus memonitoring ketinggian air pada Selasa (15/11/2016).

 
Kepolisian resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K sering berikan arahan untuk anggota agar senantiasa siap saat keadaan hujan seperti sekarang ini. Anggota Patroli Sat Sabhara yg dipimpin Kanit Patroli Ipda Atma pantau langsung ketinggian air di Perum Bintang alam Kec.Teluk Jambe Timur Kab.karawang.
 
“Tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB ketinggian air diperumahan tersebut masih sebetis orang dewasa atau sekitar 10-20 cm. anggota berikan himbauan agar senantiasa siaga karena bulan bulan ini masih masuk dalam musim penghujan ,” Ujar Kapolres melalui Kanit Patroli.
 
“Jika masyarakat membutuhkan bantuin , kami dari pihak kepolisian siap untuk membantu baik tenaga maupun sarana prasarana seperti perhu karet, karena ini merupakan tugas Polri dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat,” Jelasnya.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021