POLRES KARAWANG

Unjuk Rasa Ormas Macan Kumbang Dijaga Personil Polsek Rengasdengklok

Polsek Rengasdengklok –  Selasa tgl 5 Desember 2017 mulai jam 09.00 wib s/d 10.30 wib telah berlangsung kegiatan Unjuk rasa di kantor PUPR Rengasdengklok oleh Ormas Macan kumbang. guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Polsek Rengasdengklok menerjunkan personil sebanyak 15 orang guna melakukan pengamanan.

Pengamanan tersebut diantu oleh anggota Banbinsa sebanyak 5 orang dan staf kecamatan maupun Desa Rengasdengklok sebanyak 4 orang, unjuk rasa dipimpin oleh Kades Mulya Jaya yang merupakan ketua Ormas Macan Kumbang denga jumlah kurang lebih 100 orang.

Polsek Juga melakukan upaya untuk Memediasi kedua pihak diruangan PUPR dipimpin Kapolsek Rengasdengklok dengan dihadiri oleh Danramil diwakili Babinsa, Stap kecamatan dan stap desa, Rekan rekan Media.

Masa Datang dengan membawa tuntutan agar dilakukan perbaikan jalan Desa yaitu Jalan dari Desa Amansari menuju desa Mulya jaya kira 300 M. Dan perbaikan jalan dari Desa Mulyajaya ke perbatasan Desa Sindangsari karena jalan tersebut rusak parah berlubang, diminta
Perbaikan tersebut dalam waktu satu minggu harus ada jawaban, kalau tidak atau belum ada jawaban maka Ormas tersebut akan melaksanakan Unras ke PUPR Kabupaten Karawang.

Pengamanan dilakukan dilokasi unjuk rasa, Unjuk rasa berjalan tertib , sekira satu setengah jam selesai dan kembali ke Desa Mulyajaya dengan tertib. situasi berjalan kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021