POLRES KARAWANG

Upaya menyampaikan Himbauan Kepada Masyarakat Lewat Spanduk Oleh Polisi Dalam Menjaga Kamtibmas

Polres Karawang –  Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi SH,.S.I.K,.MH berupaya meningkatkan situasi kondusif diwilayah Hukum Polres Karawang.

Kapolres dan jajarannya terus melaksanakan kegiatan kepolisian guna menjaga kamtibmas salah satunya gencar melaksanakan Operasi malam Cipta Kondisi secara serentak dimasing-masing wilayah Polsek Jajaran, Hal tersebut dilakukan guna menjaga situasi yang aman dan nyaman ketika Umat Islam tengah menjalankan Ibadah Ramadhan.

Razia Minuman keras dan tempat hiburan malam tengah hampir setiap malam digelar ditempat yang berbeda dengan sasaran tidak hanya miras namun kegiatan lainnya yang dapat menganggu kekhusukan menjalankan ibadah Ramadhan. Cafe-cafe dan wilayah yang dijadikan lokalisasi tidak luput dari razia petugas.

Senin (29/5/2017) Jajaran Polres Karawang melaksanakan pemasangan Spanduk-spanduk himbauan kepada masyarakat yang berisi himbauan curanmor selama bulan Puasa, tidak hanya curanmor namun kerawanan lain yang terjadi selama bulan Ramadhan, spanduk dipasang dilokasi-lokasi yang rawan kejahatan diwilayah hukum Polres Karawang.

Pemasangan Spanduk-spanduk ditempat umum tersebut merupakan bentuk upaya Kepolisian dalam memberikan peringatan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati terutama ketika berada dijalanan, maraknya kejahatan jalanan pada saat Bulan Puasa terlebih diakibatkan kebutuhan menjelang lebaran dan peluang kesempatan karena banyaknya warga yang keluar dengan menggunakan kendaraan sehingga dimanfaatkan pelaku untuk melakukan kejahatan.

Menciptakan situasi kamtimbas yang kondusif merupakan tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, jangan biarkan pelaku kejahatan memiliki kesepatan untuk menjalankan aksinya dibulan yang penuh berkah ini, untuk itu tingkatkan kewaspadaan dimanapun kita berada.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021