POLRES KARAWANG

Usai Kejadian Tahanan Lapas Pekanbaru, Personil Karawang Jaga Ketat Lapas Kab. Karawang

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan AKBP Andi Herindra S.I.K mengkerahkan anggota patroli resor karawang melalui Kasat Sabhara AKP Sutedjo S.H untuk selalu bersiaga di lapas kam. Karawang antisipasi usai kejadian tahanan lapas di pekanbaru Riau minggu lalu. Rabu (10/05/2017)

WhatsApp Image 2017-05-09 at 18.50.28Polres Karawang akan melakukan penjagaan ketat Lapas khususnya di wilayah Kab.Karawang usai kejadian tahanan banyak yang mengkaburkan diri di Lapas Pekanbaru Riau. Rumah tahanan (rutan) dan lembaga pemasyarakatan (lapas) tempat para terpidana menjalani hukuman, juga dijaga ketat.

“Semua wilayah mendapat prioritas pengaman, termasuk rutan dan lapas yang sekarang terpidana ditahan,” kata Kasat Sabhara AKP. Sutedjo S.H.

Pengawasan ketat dilakukan dengan cara siapapun yang membesuk narapidana tersebut akan dipantau. Bahkan Polisi juga melakukan razia ke daerah-daerah untuk mengantisipasi tindakan yang tidak diinginkan. Sutedjo juga mengatakan “Sampai saat ini Karawang masih aman. Keamanan dan kenyamanan ini kita kelola dengan baik,” ujarnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021