POLRES KARAWANG

Usai Melaksanakan Sahur Seorang Perempuan Meninggal Dunia

Polsek Rengasdengklok – Telah ditemukan seorang perempuan  tenggelam  pada hari Jum’at, 02 /06 /2017  pada pukul 04.00 wib.

Adapun tempat ditemukan seorang perempuan tersebut  di Duun. Jati Boros Rt.12 Rw.04 Desa. Kertajaya Kec. Jayakerta Kab. Karawang dan nama serta identitas seorang perempuat tersebut adalah diketahui bernama MARNAH Binti MARDAN, usia 82 Tahun, beragama Islam, Pekerjaan ibu Rumah tangga adapun alamat Dsn. Jatiboros Rt 12 Rw 04 Desa. Kertajaya Kec. Jayakerta Kab. Karawang.

Kronologis kejadian tersebut berawal pada sekitar pukul 04.00 Wib dini hari usai Nenek Marnah melaksanakan sahur kemudian dirinya keluar rumah berniat untuk mandi di irigasi dekat dengan rumah korban berdasarkan keterangan saksi bahwa nenek Marnah terpeleset ketika sedang mandi di saluran irigasi tersebut.

Saksi yang mengetahu kejadian terpelesetnya korban bernama JABIRI, 55 th,islam, pegawai Desa, alamat sama dengan korban, dan yang kedua adalah  DEDE KURNIAWAN, 44 Tahun, Islam, Pegawai Desa, alamat sama dengan korban.

Dari kejadian tersebut korban ditemukan sekitar 10 meter dari tempat kejadian terpelesetnya Nenek Marnah, adapun kondisi pada saat ditemukan tersebut Nenek tua renta tersebut telah meninggal dunia.

Dari kejadian tersebut tindakan Kepolisian terutama Sektor Rengasdengklok salah satunya adalah :

– Menerima adanya Laporan.
– Melakukan  Cek  Tempat Kejadian Perkara
– Mencatat keterangan Saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut.
– Membuat Laporan Kejadian.
– Melaporkan kejadian ke Polres Karawang.

Atas kejadian tersebut dari pihak kluarga menerima adanya takdir dan membuat surat pernyataan keberatan untuk tidakan  otopsi dan selanjunya korban akan segera dimakamkan oleh keluarga, ujar Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Suwarsono, SH, MH .

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021