POLRES KARAWANG

Volume Padat Kapolres Sebar Anggota di Tol

Polres Karawang – Di hari ke 7 sesudah Lebaran hari raya idul fitri 1438 H , anggota terus bersiaga di jalur baik tol maupun arteri pada Minggu 2 Juli 2017.

Operasi Ramadniya yg digelar oleh Kepolisian dalam rangka mengamankan jalannya arus mudik dan balik masyarakat akan segera selesai dengan berakhirnya libur bersama. Hal ini membuat arus mudik baik tol maupun arteri dipadati pemudik yg akan kembali lagi ke rumahnya masing masing untuk beraktifitas.

Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H lakukan peninjauan terus ke lapangan. Dalam kesempatan ini beliau standby di ruas tol Jakarta Cikampek KM 66B didampingi Kabagops Polres Karawang , anggota BM Sat lantas Polres Karawang serta anggota Pos pengamanan yg senantiasa melakukan pengaturan.

“volume kendaraan memang meningkat dari mulai hari Kamis hingga saat ini , tapi roda masih terus berputar yg artinya kepadatan terjadi karena banyaknya masyarakat yg ingin beristirahat di rest area dan parking Bay,” ujar Kapolres.

“kami tetap lakukan berbagai upaya seperti contra flow, dan menggunakan sistem buka tutup pada rest area sehingga roda kendaraan pemudik dapat terus berputar,” tambahnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021