POLRES KARAWANG

Waka Polres Karawang Cek Langsung Identitas Masyarakat Yang Akan Memasuki Mako

Polres Karawang – Waka Polres Karawang Kompol M. Rano Hadiyanto, S. IK cek langsung masyarakat yang akan memasuki mako Polres Karawang pada hari Selasa, tanggal 04/07/2017.

Kegiatan tersebut  di laksanakan guna memperketat penjagaan mako, setiap masyarakat yang akan memasuki mako akan diperiksa barang bawaan dan kemudian diberikan identitas diri.

Identitas diri tersebut ditukar dengan KTP asli setiap masyarakat yang akan memasuki mako Polres Karawang, dalam kegiatan terebut Waka Polres Karawang di dampingi oleh Kaat Sabhara AKP Bambang Sumitro, SH.

Hal tersebut dilakukan guna mencegah ancaman terosis masuk ke wilayah Mako Polres Karawang , karena Terorisme adalah kejahatan luar biasa yang menjadi musuh dunia. Risiko dari aksi terorisme sangat tinggi, nyawa manusia menjadi korban.

Terorisme juga menganggu stabilitas keamanan yang berdampak pada bidang lain seperti ekonomi, sehingga secara langsung maupun tidak langsung terorisme akan berdampak negatif terhadap masyarakat, ujar Waka Polres Karawang Kompol M. Rano Hadiyanto, S.IK.

” Teliti betul setiap masyarakat yang akan memasuki mako Polres Karawang baik identitas maupun barang bawaannya “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021