POLRES KARAWANG

Wakapolres Cek Kendaraan Dinas Jelang Operasi Ramadhaniyah

Polres Karawang – Kepolisian Resor Karawang Dibawah pimpin oleh Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi S.H.,S.Ik.,MH melalui Wakapolres Karawang Kompol Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik melaksanakan pemeriksaan kepada puluhan kendaraan R2 dan R4 dinas Polri yang digunakan oleh Polres Karawang. Jum’at (09/06/2017).

Dalam rangka kesiapan pengamanan arus mudik lebaran 2017 Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi S.H.,S.Ik.,MH melalui Wakapolres Karawang Kompol Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik didampingi Kabag Sumda dan Kasubag Sarpras melakukan pengecekan fisik seluruh kendraan patroli rangger dan R2.

Kegiatan pengecekan kendaraan tersebut bertempat di halaman Polres Karawang dengan tujuan untuk mengetahui secara langsung kondisi fisik semua kendaraan patroli yang meliputi rem, lampu, sirine, rotator dll.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang memang harus dilakukan. Pasalnya kendaraan yang ada ini merupakan kendaraan yang digunakan untuk beroperasi menjaga keamanan di Kota Karawang. Jadi harus dalam kondisi baik,” kata Kompol Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.

Apalagi ini menjelang pengamanan lebaran dalam rangka Operasi Ramadniyah Musi 2017, sehingga penting untuk pengecekan ini dilakukan guna memastikan bahwa kendaran dinas siap untuk diturunkan ke lapangan disamping kekuatan personel yang ada.

Dengan pengecekan tersebut diharapkan dapat diketahui kekurangannya sehingga dapat segera diperbaiki.
Dengan harapan di hari H pengamanan dapat berjalan dengan lancar dan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021