POLRES KARAWANG

Wakapolres Karawang Hadiri Rapat Forkopimda Terkait PSBB dan Penanganan Covid 19

871e1c1c-44c6-4fa2-91bc-b7796613ee80

POLRES KARAWANG – Kapolres Karawang polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H diwakili oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.H.S.I.K.M.H hadiri Kegiatan Rapat Forkopimda Terkait PSBB dan penanganan Covid 19 Di Kabupaten Karawang dipimpin langsung oleh Bupati Karawang dr.Cellica Nurachadiana. Selasa (2/6/2020).

Rapat tersebut digelar di Kodim Jl. Siliwangi, Nagasari, Kec. Karawang Barat., Kabupaten Karawang, Jawa Barat. dan dihadiri oleh Bupati Karawang dr.Cellica Nurachadiana, Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.H.S.I.K.M.H, Dandim 0604 Karawang Letkol Infanteri Maedi Haryowibowo,M.,Sc dan Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Kesehatan, Perwakilan Kejaksaan Negeri Karawang dan Jubir Gugus Covid-19 Karawang.

Pelaksanaan rapat diisi dengan dengan sambutan Bupati Karawang, Wakapolres Karawang dan Dandim 0604 Karawang, dalam sambutannya Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.H.S.I.K.M.H, mengajak masyarakat untuk bersama sama dalam menghadapi covid 19 di kab.Karawang,dimana cepat atau lambatnya pandemi covid 19 tergantung kesadaran masyarakat. sambut Waka.

Selama berlangsungnya Kegiatan berjalan lancar dan siatuasi aman.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021