POLRES KARAWANG

Wakapolres Karawang Lepas Keberangkatan Para Ulama Dan Pimpinan Pondok Pesantren Ke Jakarta

Tribratanewskarawang.com – Polres Karawang, Pada hari Kamis (13/7/2017) bertempat di Mako Polres Karawang, Wakapolres Karawang lepas keberangkatan Perwakilan Para Ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren se-Kabupaten Karawang ke Jakarta.

Keberangkatan Perwakilan Para Ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren ke Jakarta dalam rangka mengikuti kegiatan Zikir Hubbul Wathon di Hotel Borobudur Jakarta. Wakapolres Karawang Kompol M.Rano Hadiyanto S.I.K lepas langsung keberangkatan rombongan yang berangkat dari Mako Polres Karawang, Wakapolres didampingi Kabag Ops Polres Karawang Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo S.E dan Kasat Intelkam Polres Karawang AKP Rezky Syam S,S.IP serta Kasat Binmas Polres Karawang AKP Mujiharja.

“Keberangkatan Perwakilan Para Ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren tersebut sudah kita kawal dengan menempatkan dua personil Sat Binmas Polres Karawag yang ikut bersama rombongan yaitu Aiptu Deden Sudrajat dan Brigpol Feri Kurniawan demi mendampingi Para Ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren se-Kabupaten Karawang pergi ke Jakarta,” ujar Wakapolres Karawang Kompol M.Rano.

Semoga rekan-rekan rombongan diberikan keselamatan dan kesehatan selama diperjalanan dan selama mengikuti kegiatan semoga lancar dan bisa kembali dengan selamat, tambah Wakapolres.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021