POLRES KARAWANG

Wakapolres Pimpin pemberangkatan Peserta Pelatihan Karakter ke Daarut Tauhid

Polres Karawang – Demi terciptanya Kualitas sumber daya manusia yang baik di Institusi Kepolisian, Polres Karawang laksanakan Program Polisi “BAKU” kepada anggota pada Rabu (16/11/2016).

 
Kepolisian Resor karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K melakukan berbagai Inovasi untuk terciptanya kualitas anggota yang baik ditengah masyarakat, salah satunya adalah Program Polisi “BAKU”. Pada siang tadi Wakapolres Kompol Irwansah S.I.K lepas keberangkatan 26 anggota ke Pesantren Daarut Tauhid untuk melaksanakan Program Baku tersebut.
img_2762
 
“Baku tersebut adalah singkatan Baik dan Kuat , yang bertujuan agar dapat tercipta anggota Polri yang tidak juga Kuat tetapi harus memiliki Kepribadian serta mental yang baik saat ditengah masyarakat,” Ujar Kapolres melalui Kompol Irwansah.
 
“Kegiatan ini yang rencananya akan dilaksanakan secara Continue atau terus menerus Sehingga untuk kedepan Polri dapat lebih dicintai masyarakat sesuai dengan harapan dari Kapolri menjadi Polisi yang Promoter(Profesional, Modern dan Terpercaya),” Jelasnya.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021