POLRES KARAWANG

Wakapolres Pimpin Rapat Peningkatan Pelayanan Sentra Kepolisian Terpadu

Polres Karawang – Kamis (16/3/2017) pukul 13.30 Wib bertempat diula Bag Ops Polres Karawang telah dilaksanakan rapat persiapan peningkatan pelayanan Sentra Pelayanan Terpadu Polres Karawang, dalam rapat tersebut dipimpin oleh Wakapolres Karawang Kompol. Irwansyah, S.I.K

Pelaksanaan Rapat dihadiri Kabag Ren Kompol. H. Samsudin, SH, MH, Kasat Sabhara AKP. Sutedjo,SH. Kasat Reskrim, Kasat Tahti, Ka SPKT, Kasubbag Hukum, Kasubbag humas, dan para operator masing-masing satfung.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Menjelaskan Agar masing-masing operator fungsi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan merespon cepat atas informasi yang didapat.

Pelayanan SPKT Polres Karawang akan satu pintu meliputi semua pelayanan pengaduan dari masyarakat (Laporan kehilangan, laporan tindak pidana dll), pelayanan SKCK dan pelayanan sidik jari, Rencana untuk seluruh pengaduan masyarakat akan di follow up kepada instansi terkait, Kemudian instansi terkait melaporkan kembali kepada Polres Karawang apabila laporan pengaduan sudah ditindak lanjuti.

Dan untuk memudahkan konsultasi laporan dari masyarakat, piket reskrim dan anggota lantas akan ditugaskan stand by di gedung SPKT, hal tersebut dilakukan guna mengoptimalkan respon pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan demikian Polri akan lebih Profesional,dan makin dipercaya oleh masyarakat, karena mampu memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayom terhadap masyarakat yang lebih optimal, jelas Wakapolres.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021