POLRES KARAWANG

Waspada Saat Anda Memarkir Kendaraan

HUMAS РNasib kurang beruntung dialami oleh Muhammad Arif Nofriadi (29)  warga Dusun Krajan I Rt 002/001 Desa Kedawung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang. Satu unit mobil Truk Box Nomor Polisi B-9909-FXR, warna Putih,tahun pembuatan 2015 hilang saat ia parkir di pinggir Jl.Raya syeh quro yang tidak jauh dari rumahnya.

Sesuai keterangan korban, awalnya mobil tersebut ia parkir di pinggir Jl,Raya Syeh Quro pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2017 jam 23.00 wib mobil dalam keadaan terkunci, selanjutnya korban masuk kerumah untuk istirahat.

Selanjutnya pada hari Minggu (12/02/2017) pagi sekitar pukul 03.30 wib mobil diketahui sudah tidak ada ditempat parkir/hilang. Korban mengetahui mobil tersebut hilang setelah diberitau oleh saksi Yayat Supriatna.

Atas kejadian tersebut selanjutnya korban bersama saksi berusaha mencari keberadaan mobil serta mencari informasi dari orang-orang yang ada disekitar TKP namun mobil tidak berhasil ditemukan.

Sadar kalau mobil miliknya dicuri orang dan sudah berusaha dicari namun tidakketemu, korbanpun lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lemahabang pada hari Senin (13/02/2017) sekitar pukul 16.30 wib. Selanjutnya korban bersama petugas dari Kepolisian melakukan olah Tkp. Atas kejadian tersebut korban menderita kerugian senilai kurang lebih  Rp 529.995.000.

Korban dalam keterangannya mengatakan bahwa ia sudah sering memarkir mobil tersebut di Tkp, namun selama ini tidak pernah ada masalah, mungkin kali ini nasib saya lagi kurang beruntung, ucapnya saat berada di Kantor Polisi.

( Samin SS ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021