google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Anggota Polsek Pedes Hadir Dalam Peresmian Kampung Tangguh

POLRES KARAWANG – Anggota polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar  mengikuti acara peresmian Desa Tangguh desa Rawasari Kec.cilebar dalam Rangka Penanggulangan Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Pedes. Kamis (04/06/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat cilebar, Kades Rawasari, Kepala puskesmas kec.cilebar, Bidan desa, MP Kec.cilebar, kasi kesos kec.cilebar, Bripka Arif Kasium polsek pedes, Serma wawan / Danpos cilebar, Serma Rusmadi Babinsa , Brigpol H. Obi sobar yoman Anggota IK polsek pedes, Seluruh kepala desa sekecamatan Cilebar, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda, Ketua BPD desa Rawasari, Staf Desa Rawasari, serta Ibu – Ibu PKK se kec.Cilebar.

Dalam kegiatan tersebut para Muspika Kec.Cilebar membahas upaya penanganan dan pencegahan penularan/penyebaran Virus Covid 19 yang lebih maksimal baik yang terkena maupun yang terdampak berikut membahas perkembangan Virus COVID 19 diwilayah Kab. Karawang khususnya diwilayah Kec. Cilebar dan berharap agar Pandemi Virus Covid 19 bisa segera berakhir.

Pad kesempatan tersebut pula,  anggota polsek pedes Yang mewakili Kapolsek pedes memberikan himbauan “Agar aparatur desa tangguh rawasari selalu menjalin komunikasi dengan pihak kepolisian terutama ke pa bhabinkamtibmas supaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif, siapkan alat ukur suhu badan dan cairan inpektan penyempot di gerbang pintu masuk desa tangguh, dirikan dapur umum yang di dalam nya sudah tersedia bahan makan / sembako, serta  agar aparatur desa rawasari selalu aktif berkordinasi dan menjalin komunikasi dengan pihak kesehatan puskesmas cilebar dalam pencegahan virus covid-19.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *