Operasi Bina Kusuma Lodaya 2018, Unit Patroli Polsek Lemahabang Himbau Para Pemuda Jauhi Miras

Operasi Bina Kusuma Lodaya 2018, Unit Patroli Polsek Lemahabang Himbau Para Pemuda Jauhi Miras

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Masih dalam Operasi Bina Kusuma 2018 Guna menekan meningkatnya kenakalan remaja Unit Patroli Polsek Lemahabang Polres Karawang melaksanakan Patroli Harkamtibmas di pertokoan Alfamidi Desa Karyamukti Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, pada Selasa (24/7/2018).

Pada kesempatan itu personil Polsek Lemahabang mendatangi pemuda setempat yang sedang berkumpul bersama, selanjutnya petugaspun memberikan pesan-pesan kamtibmas selalu di sampaikan serta himbauan terutama untuk kalangan para pemuda untuk menjauhi dan tidak mengkonsumsi miras/penyalahgunaan dengan jenis apapun walau dengan alasan apapun.

Secara humanis Unit Patroli Polsek Lemahabang menyampaikan himbauan himbauan tersebut karena apapun jenis dan penyalahgunaan miras dan narkoba dapat berdampak buruk merusak generasi masa depan bangsa melalu peran serta para pemuda.

Diharapkan dengan adanya peran serta Kepolisian yang turun langsung kepada masyarakat dapat memberi motivasi kepada generasi muda untuk bisa melakukan kegiatan yang positif.