Ops Yusitisi Wilayah Jatisari Dipimpin Kapolsek Jatisari

Ops Yusitisi Wilayah Jatisari Dipimpin Kapolsek Jatisari

20c4f90b-88fd-4774-99ed-1c2f8a6ad2a0

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Selasa tgl 22 September 2020 sekira pkl 07.30 wib s/d selesai telah dilaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan serentak oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 diwilayah hukum Polsek Jatisari.

Kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan serentak oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kec. Jatisari dipimpin Kapolsek Polsek Jatisari Polres Karawang  Polda Jabar AKP H. MARSONO, S.Pd, MM, bertempatdi jalan raya Jatibaru atau d depan MTS Jatiwangi Desa.Jatibaru Kec. Jatisari.

Hadir dalam giat tersebut  Camat Jatisari Ibu Hj. Yusi Ruslian, SE.MM. Kanit lantas Akp. Sutrisno..Danramil Jatisari Letu Arm.Saprudin.Kanit provost Aiptu H. Abdul syukur, Ka Puskesmas Pacing H. UCIN, Kasi Trantib Jatisari H. ACA .Polsek Jatisari 9 orang. Satpol PP dan anggota instanis terkait lainnya.

Pelaksanaan kegiatan  melakukan sosialisi dan Menegur secara humanis yang tidak memakai masker, serta membagikan masker kepada pengendara, tukang ojeg, pedagang, Pengguna jalan dan warga sekitar yang tidak memakai masker.

Memberikan himbauan tentang protokol kesehatan,  yaitu 3M menggunakan masker, mencuci tangan dan mejaga jarak terutama agar tetap menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan pake sabun.

” Sebanyal 114 teguran kepada yang tidak .emakai masker dan 20 hukuman fisik ringan berupa push up kepada pemuda yang tidak memakai masker, dan 12 hukuman pengucapan Pancasila kepada pemuda/Pemudi yang tidak memakai masker, selanjutnya kita lgsg bagikan masker sebanyak krang kebih 400 piece. Ujar Kapolsek.