google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Patroli Malam Pasca Pilkada Sabhara Terus Himbau Masyarakat

POLRES KARAWANG – Mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di malam hari pasca Pilkada maupun gangguan keamanan lainnya di wilayah hukum Polres Karawang, Kapolres  Karawang polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi. untuk terus menggerakan personil untuk melaksanakan giat rutin Patroli Malam.

Berkaitan dengan hal tersebut, Senin Dini hari (22/2/2021) yang di Pimpin Ipda Yudha Herlambang melalui anggotanya Aipda Heri Hidayatulloh dan Bripda Soleh Abdul Azis melaksanakan potroli di malam dan berdialogis dengan warga babakan jati.

Kegiatan patroli dilakukan guna menekan angka kriminalitas serta membuat rasa aman bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Karawang,  Dalam giat tersebut tim patroli memantau beberapa tempat yang diangap rawan dan tak lupa pula Anggota Patroli mengingatkan para tukang ojeg untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal terutama curanmor dengan modus penumpang.

Memberikan himbauan kamtibmas kepada para tukang ojek agar melengkapi kelengkapan dalam berkendara seperti SIM dan STNK dan tak lupa pula menghimbaun agar selalu memakai helm dalam berkendara.

“Kita juga sampaikan himbauan kepada tukang ojeg  dapat mematuhi dan mengikuti adaptasi kebiasaan baru untuk dapat memutus penyebaran Covit 19 dengan menjalankan protokol kesehatan, mengunakan masker, tidak berkerumun, jaga jarak serta mencuci tangan, apalagi pada saat menarik tumpangan, ujar Aipda Heri Hidayatulloh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *