Silaturahmi Kapolres Karawang Dengan Tokoh Agama Diwilayah Majalaya

Silaturahmi Kapolres Karawang Dengan Tokoh Agama Diwilayah Majalaya

cc21775e-8495-4c11-bd56-e5feb5ee09a9

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Kegiatan silaturahmi Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra  S.I.K, M.H. M.MSi  bersama Wakapolres Karawang Polda Jabar Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H. kepondok pesantren Miftahurrohman didusun 1 wanajaya Rt 002/001 Desa Sarijaya Kec Majalaya Kab. Karawang dan bersilaturahmi dengan KH Sutoyo. Tokoh ulama Desa Sarijaya. Rabu (6/1/2021).

Kegiatan juga dihadiri oleh Camat Majalaya Sdr. Agus kurnia S. S.sos, Kapolsek Majalaya Iptu Totok Bagja S Spd, Ps Kanit Intelkam polsek Majalaya Aipda Arief Hidayat dan Babinsa Serka Dahlan.

Silaturahmi tersebut dilaksanakan guna meningkatkan Ukhuwah Islamiyah Polres Karawang dengan Tokoh agama setempat, dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan agar semua pihak baik tokoh agama, muspika, dan masyarakat dapat mengawal pelaksanaan Pilkades yang aman dan damai khususnya diwilayah Majalaya.

Terkait Covid-19 saat ini, Kapolres juga mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, termasuk dilingkungan pesantren, Kapolres juga menganjurkan agar santri yang akan masuk ke ponpes agar membawa hasil tes anti gen, sebagai antisipasi. Karena kasus covid-19 saat ini masih menjadi ancaman yang nyata bagi kita semua, sehingga dibutuhkan kesungguhan semuanya dalam mencegah penyebaran covid-19 guna memutus mata rantai covid-19.